UNDIP Studi Banding Pengelolaan BMN ke Unimed

UNDIP Studi Banding Pengelolaan BMN ke Unimed
10 March 2015 No Comments BERITA BMN admin

MEDAN – Universitas Negeri Medan menerima kunjungan kunjungan Tim dari Universitas Diponegoro Semarang. Wakil Rektor II Undip Dr. Darsono, S.E., Akt., MBA beserta wakil dekan II dari masing-masing fakultas Undip, disambut oleh Wakil Rektor II Dr. Restu, M.S., di ruang sidang A Biro Rektor, Senin (16/4/18).

Kunjungan Tim dari Universitas Diponegoro Semarang mempunyai maksud untuk menjalin silahturahim serta untuk diskusi dengan Unimed untuk studi banding dan membahas tentang pengelolaan BMN dan anggaran Diskusi ini juga dihadiri dan Wakil Dekan II Fakultas dan Wadir II PPs, Kepala Biro, Tim bagian keuangan, Tim BMN dan Tim UHTL serta Kabag dn Kasubbag di Biro Rektor.

Unimed sangat menyambut baik kunjungan ini dan berharap dengan adanya kunjungan ini dapat berbagi pengalaman tentang pengelolaan BMN dan anggaran. Acara kunjungan dibuka dengan memutar video profil Unimed setelah itu acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan sharing informasi mengenai universitas antara Unimed dan Undip.

Dr. Darsono, S.E., Akt., MBA mengatakan “kunjungan ini merupakan untuk menjalin silaturrahmi dan membahas langkah-langkah dan apa yang perlu dilakukan dalam rangka Pengelolaan BMN dan anggaran secara umum”, ujar Wakil Rektor II Undip

Wakil Rektor II Dr. Restu, M.S. mengapresiasi kunjungan dari pihak Undip berharap kunjungan ini dapat menciptakan nilai tambah bagi Unimed dalam rangka Pengelolaan BMN secara umum maupun dalam hal Pemanfaatan BMN dan anggaran.’ Ujar Dr. Restu, M.S.

Diharapkan setelah kunjungan ini sinergi dan akuntabilitas yang telah dibangun dapat diteruskan ditingkatkan, agar semua penggunaan angaran dimasing-masing Satker dapat lebih ditingkatkan dan mengoptimalkan aturan yang mendasari pengunaan anggaran. Hal ini juga sebagai upaya mewujudkan good governance. (Humas Unimed)

About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published.